Selasa, 13 November 2012

Cara Upgrade Samsung S5360 Galaxy Y dengan ICS Aura V1 Custom Firmware ROM




Untuk semua orang yang mengalami Samsung S5360 Galaxy smartphone Y sekarang dapat menikmati salah satu dari firmware ROM terbaik kustom yang dijuluki sebagai ICS Aura V1. Dalam proses ini kita akan memeriksa artikel ini tahu tentang bagaimana untuk menerapkan pembaruan pada ponsel Anda dengan tutorial rinci, fitur ini ROM custom firmware dan juga prasyarat yang perlu Anda ikuti sebelum menerapkan pembaruan ini. Mohon diperhatikan bahwa firmware update firmware bukan ICS resmi dan formal, ICS tidak akan ada update resmi untuk Samsung Electronics Galaxy Y. Ini ROM kustom dilengkapi dengan sejumlah fitur yang disebutkan di bawah ini.
 
Fitur ICS Aura V1 Firmware:
Berdasarkan DXKL2 (tes DDKK1)
De0dexed
Zipaligned
Manajer DSP
Auto Zipalign setiap boot
init. d & suporte Busybox
Sqlite3 ditambahkan
SQLite.so & ssqlite_ini.so ICS
(Meningkatkan kinerja)
Removido Samsung bloatware
pemutar musik menambahkan miui
widget
miui Bussola
miui bertema jam analog 10
pencarian google widget ICS
Pelempar ZEAM
Memutar informasi: Reload firmware ini, Anda harus membasmi telepon Anda dan sekali perangkat berakar, garansi akan batal. Satu-satunya cara di mana Anda dapat mengambil efek tersebut hilang dengan kembali menerapkan update ke firmware resmi.
Melihat: Pengembang Tidak ada, Kita tidak harus bertanggung jawab hanya jika terjadi kerusakan pada perangkat Anda dalam proses perakaran yang sangat tidak mungkin bahwa jika Anda mengikuti instruksi dengan seksama. Hanya dalam kasus yang jarang jika Anda mengalami masalah, kemudian, kami akan mencoba sebaik tingkat kita untuk memperbaikinya.
Perhatian: Update ini hanya untuk pengguna dari Samsung S5360 Galaxy Y hanya, ini tidak harus diterapkan oleh pengguna perangkat lain seperti ponsel pintar
Prasyarat penting:
Semua data ada di Samsung Galaxy Y harus didukung dengan bantuan petunjuk yang disebutkan, untuk mengamankan semua data di bawah ini. Hanya dalam kasus yang jarang jika data akan dihapus atau rusak, mereka dapat dengan mudah dikembalikan dengan mudah dengan bantuan langkah-langkah yang disebutkan di bawah. Silahkan, Kies tidak menggunakan untuk membuat cadangan data sebagai Kies tidak mengenali perangkat di Firmware ROM kustom.
SMS - Gunakan “SMS Backup dan Restore aplikasi”,
Kontak - Sync dengan aplikasi Gmail,
Hubungi Login – Catatan log dan mengembalikan
Gambar, musik, video, file - copy kartu SD internal / luar,
APN dan MMS pengaturan - Tuliskan path “Aplikasi> Pengaturan> Wireless dan Jaringan> Jaringan Mobile> Access Point Nama”
Beban minimum ke kiri dalam perangkat harus, sedikitnya, 60%, untuk memastikan bahwa perangkat tidak turun di tengah update firmware.
Aktifkan debugging USB pada Anda cara Galaxy Y “Pengaturan> Aplikasi> Pembangunan> USB debugging”. Opsi debug USB harus diperiksa seperti di bawah ini screenshot.
USB debugging
Pastikan bahwa Anda telah menonaktifkan semua suite antivirus pada komputer Anda sebagai alat-alat ini biasanya mengganggu proses upgrade firmware.
Jadi asumsi Anda mengikuti semua petunjuk di atas, Anda sekarang dapat melanjutkan ke halaman berikutnya di mana kita telah menyimpulkan sebuah artikel rinci tentang cara menerapkan pembaruan firmware pada Anda Galaxy Y.
Prosedur untuk memperbarui Galaxy Y Aura V1 Custom Firmware ROM:
Sebelum melanjutkan, Anda perlu memastikan bahwa Anda berada di firmware dengan akar DXKL2 seperti firmware ini hanya dapat diterapkan pada perangkat embedded. Untuk memeriksa apakah perangkat berakar berhasil atau tidak, Anda dapat memeriksanya dengan mendownload aplikasi yang disebut “Checker akar”. Untuk memeriksa apakah ia firmware telah diperbarui berhasil atau tidak, Anda perlu pergi ke jalan “Aplikasi> Pengaturan> Tentang telepon” mana Anda akan menemukan versi firmware disebutkan sebagai DXKL2 2.3.6 versão Gingerbread.
Modus pemulihan dapat dimasukkan, menekan Volume UP + botão OK, dan memegang keduanya secara bersamaan tekan Tombol Power sebagai video di bawah ini.
Dalam modus pemulihan, Anda perlu memilih “zip instalasi sd card” > “zip memilih kartu sd” dan, kemudian, memilih ICS Aura V1 Custom Firmware paket ROM yang dimasukkan ke telepon.
Setelah proses ini dilakukan, Anda akan melihat bahwa layar recovery mode akan ditampilkan lagi di mana Anda harus memilih “+ + + + Kembali + + + +” dan, em seguida, memilih “Reboot sistem sekarang” untuk melakukan restart sistem. Jika telepon Anda menolak untuk menunjukkan splash screen bahkan setelah 5 menit dari restart, Anda perlu, em seguida, paskemudiani baterainya.
Mengatakan: Hanya dalam kasus, karena beberapa alasan proses update terganggu atau gagal, maka Anda perlu menerapkan pembaruan kembali mengikuti langkah-langkah lagi dari awal. Jangan lupa untuk mengembalikan cadangan yang telah diambil pada tahap awal.
Selamat, Sekarang Anda telah berhasil diperbarui Galaxy Anda S5360 Y Aura V1 ROM Custom Firmware terbaru. Berbagi di bagian komentar hanya dalam kasus jika Anda menghadapi masalah seperti yang kita akan mencoba tingkat terbaik kita untuk memilah-milah yang sama.

1 ulasan: